Berita

Kamis, 26 April 2012

Jumat (20/4/2012) pagi pukul 06.00wib udara masih sangat segar, terlihat  Ibu – ibu yang sudah cukup umur nanum terlihat sehat dan lincah memakai baju olah raga naik ke lantai V RS Panti Waluyo , namun ada yang berbeda dengan baju olah raganya, terlihat atas memakai Kebaya namun bawahnya memakai celana olah raga.....

Sampai di lantai V sudah banyak Ibu bapak yang memakai baju serupa , dan dengan wajah ceria dan semangat mereka melakukan senam Sentul.

Ternyata oh ternyata hari ini Mereka merayakan Hari KARTINI, dengan cara berkebaya dan berolah raga...kombinasi yang sangat jarang terjadi.

Peringatan tersebut dimulai pukul 06.00 wib di dahului dengan menyanyikan MARS SENTUL RSPW lagu ibu kita KARTINI, yang dimpin oleh ibu Endang SP, dilanjutkan dengan sambutan Direktur RS Panti Waluyo

Dalam sambutnya dr T. Soebroto, M. Kes ( Direktur RS Panti waluyo) menyampaikan bagaimana peran dan jasa perempuan dalam proses mendewasakan manusia, dan setiap orang harus berterimakasih pada seorang IBU yang melahirkannya, karena tanpa ibu manusia tidak akan ada di dunia ini. Juga disampaikan olehBp Suratman AR, S Pd ( Ketua Paguyuban senam Sentul ) tetang banyaknya keberhasilan dari kaum perempuan di Indonesia.

Diakhir acara banyak di bagikan Doorprize dan tak ketinggan yang selalu hadir dan menemani setiap acara paguyuban Senam Sentul.......WEDANG SECANG.....hmmmmmm.....minuman yang dapat mengahangatkan tubuh dan juga menghangatkan hati, (Daniel / Arsanto)